Hiking di Bergen: Way Back to Kvingo

Ada pergi, pasti ada pulang ya. Bangun pagi-pagi kita pada beres-beres dan nggak pake mandi. Perjalanan balik ke Bergen harus melalui Kvingo untuk naik bus ke Bergen. Hiking ke Kvingo dari Kalvedalshytta di perkirakan bakal makan waktu 4 jam. Well, don't really believe it.Perjalanan pulang menurut saya lebih baik daripada perjalanan pulang. Kali ini lebih … Continue reading Hiking di Bergen: Way Back to Kvingo

Advertisements

Hiking di Bergen: Kabin Kalvedalshytta

Awalnya bertemu di sebuah acara yang di adakan oleh Korean Tourism Organization yang memberi kesempatan para orang asing termasuk saya untuk nonton F1 (Formula 1) di sebuah kota di selatan Korea Selatan. Bus, suasana, beberapa kaleng bir, dan tarian Gangnam Style yang waktu itu sangat populer di Korea membuat kita mengenal satu sama lain dan … Continue reading Hiking di Bergen: Kabin Kalvedalshytta

Bahasa Survival Korea

Kalau jalan-jalan pasti dong seenggaknya kita bisa dikit bahasa negara itu. Nah, di postingan ini saya mau kasih tau kalian beberapa kalimat "survival" yang moga-moga cukup buat jalan-jalan di Korea. Kalau di Seoul atau di kota besar lainnya sih mungkin bisa selamat tanpa belajar bahasa survival ini soalnya banyak tanda jalan atau tulisan yang sudah … Continue reading Bahasa Survival Korea