Pertunjukan Non-Verbal Korea: Rival

20131122_195600
Setelah sekian lama vakum (ceile udah kayak artis aja) di kegiatan K-Performance Supporter, akhirnya saya ikut lagi ketika Korean Tourism Organization (KTO) ngasih saya tiket gratis buat nonton sebuah pertunjukan non-verbal bernama Rival.

Sesuai namanya, Rival ini ceritanya tentang dua grup bela diri yang saling musuh-musuhan. Genrenya sih menurut saya action gitu, mungkin sedikit komedi. Jadi kalau kalian pengen nonton ini, siap-siap buat menyaksikan banyak adegan bela diri. Saya nggak boleh kali ya ngasih tau alur ceritanya, ntar nggak ada yang mau nonton lagi. Yang pasti, di bandingkan saya peetunjukan-pertunjukan lain yang saya sudah nonton di Korea, Rival sih nggak terlalu menarik.

Entah kenapa saya ngerasa nonton game gitu, lho, seperti Tekken gitu. Keren sih pas mereka pamer kemampuan bela diri mereka. Tapi ceritanya sangat mudah di tebak banget. Mereka juga banyak buat adegan lucu, walaupun banyak yang nggak lucu juga. Alurnya lambat banget, kesannya mereka kekurangan ide buat ceritanya, makanya mereka ulur-ulur dengan hal-hal yang itu-itu aja.
20131122_211946

Ini cuman pendapat saya, lho ya. Mungkin kalau kalian yang nonton bisa enjoy. Kalau tertarik bisa liat-liat di facebook mereka. Mereka tampil di Myeongbo Art Hall Haram Hall (명보아트홀 하람홀). Dari stasiun Euljiro3-Ga (을지로3가역) line 2 atau 3, keluar dari exit nomor 8, jalan lurus bentar sampai simpang empat terus belok kiri. Lantai 6!

_lucky77_

Tulis balasan kamu ^^

