JUMP Korea

jump
Saya yakin kalau kalian semua sudah tau banget yang namanya K-Pop dan K-Drama. Nah, tau yang namanya K-Performance, nggak? K-Performance ini layaknya K-Pop yang berarti Korean Pop dan K-Drama sebagai Korean Drama, adalah Korean Performance. Salah satu K-Performance ini adalah pertunjukan musical JUMP.
Sebenarnya saya pikir ini nggak terlalu musical kok. JUMP ini lebih ke pertunjukan bela diri yang punya cerita. Pertujunkan dimulai dengan seorang kakek-kakek yang berusaha untuk naik ke atas panggung. Kalau kamu pernah nonton Ice Age, ada satu karakter yang suka mengejar-ngejar pine nut, nah karakter kakek ini menurut saya mengikuti karakter di Ice Age ini in some way.
jump2
Pertunjukan bela dirinya sangat seru, kok. Banyak sekali adegan lucu dan nggak bisa ditebak. Adegan yang paling saya suka adalah ketika ruangan mati lampu. Ditengah pertunjukan, layaknya kebanyak pertujunkan lain di Korea, para pemain akan memilih satu penonton untuk di ajak ke stage dan setelah melakukan beberapa hal akan di beri hadiah.
Sebenarnya saya nonton pertujunkan ini sudah dua kali. Sebagai K-Performance Supporter saya diberi 2 tiket gratis buat nonton acara ini. Tertarik? Cara kesininya gampang kok. Tinggal pergi ke line 1 Jongno 3-Ga Station dan keluar dari exit nomor 14. Jalan sedikit dan belok kanan.
jump3

_lucky77_

Tulis balasan kamu ^^

