Busan Trick Art Museum

Dari blog saya yang satunya, saya dapat banyak banget kunjungan ke post saya tentang Busan Trick Art Museum. Dengar-dengar di Jakarta juga sudah ada Trick Art Museum? Di Korea pastinya ada dong.

Sebenarnya saya tidak tau di Busan masih ada apa nggak. Tadinya saya sama teman-teman ke Busan untuk mengisi acara pembukaan kantor konsulat(?) Indonesia di Busan sebagai penari. Kita bakal nari tari badindin. Taunya ada Trick Art Museum ini dan memang sih cuman untuk beberapa hari saja. Entrance fee-nya sih kalau nggak salah waktu itu sekitar KRW 12,000 (sekitar IDR 107.000). Ingat, ini tahun 2010, lho.

Langsung aja deh liat-liat foto-fotonya:
7947f-ec8388ed8fb4eb8d949 6c835-ec8388ed8fb4eb8d9411

Nah, sebenarnya saya tau ada satu Trick Art Museum di daerah Hongdae di Seoul. Tapi karena saya pikir isinya sama saja, jadi males lah kesana. FYI, Hongdae itu tempatnya seru banget!

Pengen seru-seruan juga di Trick Art Museum? Nggak usah jauh-jauh ke Korea, ke Jakarta aja! Trick Art Museum should give me credit for this. LOL!

_lucky77_

Tulis balasan kamu ^^

